Social Media

August 23, 2008

Wajah Tukul

Percakapan di malam minggu

Saya : "Pak itu Luna Maya kan ?

Bapak : "Iya"

Saya : "Tapi kok sebelahnya tukul ya ?"

Bapak : "Lihat Baik-baik"



(kasian Luna Maya dimirip-miripin ma Tukul)



(yang ini Alya Rohali, ekstreem bgt si)

August 19, 2008

August 17th

Tujuh Belasan kali ini kurang menyenangkan, terutama bagi saya. Yang lain senang-senang ikut lomba, saya malah dimarahin abis-abisan samabapak saya. Sebenarnya masalah sepele tapi karena bapak saya keras jadinya ya kaya gitu lah.
Jumat kmaren saya BTA seperti biasa. Pulang jam 8 mlm trus dijemput nyampe rumah jam stengah 10. Mandi sbentar trus ol sampe jam 1, sengaja sih mau pol-polan abisnya formatif juga udh slesai juga. Eh saya lupa kalau harus bangun pagi buat BTA paginya. Gara2 tidur malem, di BTA badan saya malah panas, flu pula. Belum lagi saya pulang sendiri ga dijemput. Sampe rumah saya tidur pulas, tidak mengikuti lomba. Besok sorenya saya mencoba keluar rumah, mau lihat lomba. Eeeh yang ada malah saya sendirian kaya patung, dan anehnya orang-orang ngelihatin saya dengan tatapan aneh. Ada apa sih ? Dulu juga saya sering keluar rumah cuman mulai dari UAN smp aja saya udah ga keluar lagi. Jadilah saya balik lagi ke rumah.
Dirumah saya kira saya bisa tentram ga dilihat dgn tatapan aneh, taunya saya dimarahin .

” Kamu mau jadi apa sih ? Sama tetangga aja ga kenal !!!” tanya bapak dengan amarah meledak-ledak

saya : (diam) (memperhatikan film di disney channel)

”Bapak tuh ditanyain mana itu adi sama tia ? Mau jawab apa coba ?

saya : (tetap diam asik dengan tontonan tv)

”Kamu tuh harus bersosialisasi, ntar kalau kamu punya rumah sendiri siapa yang mau nolongin kalau kamu butuh bantuan selain tetangga ? Kalau rumah kamu tiba2 kebakaran ? Kalau ada yang meniggal ? Siapa yang mau nolongin ? kata mama

saya : (tersentak dengan kata2 mama saya, saat itu juga saya berpikir ada benarnya juga sih)

Mungkin dari sekian teman-teman saya di sekolah yang merasakan seperti Cuma saya doang. Rata2 mereka tinggal ga kenal sama tetangga sebelah, ya cuma tinggal tok gitu aja. Urusan masing lah. Pagi berangkat, malem pulang. Kalau saya beda lagi orang tua saya aktif bgt, dan kebetulan lingkungan rumah saya juga satu sama lain rasa kekeluargaannya tinggi bgt. Kalau ada yang sakit dijengukin, pengajian, arisan, atau apalah. Jadi inget kata pak rasikhu, kalau semuanya emang udah ada yang ngatur, saya juga ga bisa milih mau punya orang tua kaya apa, dan dalam masalah ini saya juga ga bisa milih harus hidup di lingkungan seperti. Setelah saya pikir-pikir mungkin ada bagusnya juga kok, setidaknya saya kenal dengan tetangga , kalau lagi pergi kadang2 disapa. Ternyata bener juga maksudnya bapak saya, ya saya harus bersosialisasi

August 18, 2008

Ellen DeGeneres and Portia de Rossi Wed at Their Beverly Hills Home


Ellen DeGeneres and Portia de Rossi wed at their home in Beverly Hills, California, Saturday night.


De Rossi, 35, wore a backless, light pink dress, and her hair in a loose updo. DeGeneres, 50, dressed in pants, button-up shirt and vest all in white.

Before the intimate ceremony attended by about 20 guests, "Ellen and Portia came out and posed for pictures with Ellen's mom and their two dogs," a witness tells Usmagazine.com.

"They were hugging and kissing, and looked ecstatic," the onlooker adds. "Ellen was helping Portia with the train of her dress, which looked like a Cinderella tutu."

The pair, who "were both laughing," walked "all over the lawn together holding hands and posing," the witness tells Us. "The whole afternoon seemed light-hearted."

Earlier, workers were spotted bringing in bunches of pale pink and red roses.

Wedding plans have been in the works for months.

In May, following the California Supreme Court's monumental ruling that same sex couple's have the right to marry, DeGeneres announced on her talk show that she intended to wed her girlfriend of nearly four years.

"It's something that we've wanted to do and we want it to be legal and we are very, very excited," DeGeneres said.

In June, de Rossi debuted a marquis cut Neil Lane sparkler set with pink diamonds at the Daytime Emmy Awards.

See photos of celebs' engagement rings.

De Rossi has credited DeGeneres with helping her come out of the closet.

"My feelings for Ellen overrode all of my fear about being out as a lesbian, she told the Advocate in September 2005.

De Rossi said the first time she spotted DeGeneres, the comedian took her breath away.

"That had never happened to me in my life, where I saw somebody and [experienced] all of those things you hear about in songs and read about in poetry. My knees were weak," de Rossi said.

In 2005, DeGeneres said she hoped she and de Rossi would be "together the rest of our lives."

"I never would have thought my life would have turned out this way," DeGeneres told Allure. "To have money. Or to have a gorgeous girlfriend. I just feel so lucky with everything in my life right now."


woooooooooowww akhirnya kawin juga zzz