Social Media

February 28, 2009

Calon Legislatif

Ada apa dengan ruang publik indonesia ? Kalau boleh saya bilang, ruang publik kita sudah kumuh jadi tambah kumuh. Perkataan tersebut bukan hanya cuap-cuap, tapi berdasarkan fakta. Dimana-mana terpampang poster caleg. Kalau bagus dan artistik sih gapapa, tapi nyatanya sangat jauh. Kalau diperhatikan pose dari mereka hampir semua sama. Yang laki-laki memakai stelan jas lengkap dengan dasi, atau baju koko dipadukan dengan peci. Lain lagi dengan yang perempuan, biasanya memakai blazer atau
baju muslim dengan make-up yang menor. Wah,wah sepertinya ingin tampak kereennn dan stunning -_-


(poster yang satu ini sangat komersil! pamer kalau anaknya artis hahaha)

Penempatan poster atau spanduknya pun beredar dimana-dimana dan berantakan. Tidak sedap dipandang mata jalanan terlihat kumuh dan semerawut. Semua tempat ditempeli poster atau stiker caleg/parpol. Dinding pagar rumah saya juga sempat ditempeli stiker parpol.Haduh !

Belum lagi jumlah caleg yang sangat banyak. Jika ada 40 partai, kemudian masing-masing partai mencalonkan 10 caleg. Berarti total cales yang akan terpampang di kertas pemilu sebanyak 400 untuk satu dapil!!!!!!!!!Tentu saja bingung memilihnya. Untungnya saya belum boleh memilih, jadi tak perlu pusing2 milih caleg

Poster caleg baru satu contoh dari sekelumit demokrasi di indonesia.
Kalau ditelaah lebih jauh, tentunya akan lebih banyak lagi hal-hal lainnya.

Belief

Belief
-John Mayer

Is there anyone who ever remembers
changing their mind from the paint on a sign?,
is there anyone who really recalls
ever breaking rank at all
for something someone yelled real loud one time?
oh, everyone believes
in how they think it oughta be
oh, everyone believes
and they're not going easily

belief is a beautiful armor
but makes for the heaviest sword
like punching underwater
you never can hit who you're trying for
some lead the exhibition
and some have to know they tried
it's the chemical weapon
for the war that's raging on inside
oh, everyone believes
from emptiness to everything
oh, everyone believes
and no one's going quietly

we're never gonna win the world
we're never gonna stop the war
we're never gonna beat this
if belief is what we're fighting for

we're never gonna win the world
we're never gonna stop the war
we're never gonna beat this
if belief is what we're fighting for

is there anyone you can remember
ever surrender with their life on the line?

we're never gonna win the world
we're never gonna stop the war
we're never gonna beat this
if belief is what we're fighting for

we're never gonna win the world
we're never gonna stop the war
we're never gonna beat this
if belief is what we're fighting for

what puts a hundred thousand children in the sand?
belief can, belief can
what puts a folded flag inside his mother's hand?
belief can, belief can

Scrapbook-ing

It's been several weeks since i wrote the last post. Now, i'm gonna post it again.

This morning i woke up quite early then prayed subuh. i had no activities to do,so i decided to open my pc and searched some scrapbooks. i am interested in that point. i think it's kinda cool.

Here are the results



well, this isn't good enough. i didn't have any idea

but after googling, i got the inspiration

February 9, 2009

Monday Again

Tadi pagi bangun cukup telat. Jam 04.50 a.m. Kemudian cek HP ternyata ada 2 sms,

Sender :
H - Nira

Received :
03:13:39
09-02-2009


"Ulangan kimia besok dong"

masih bingung dengan kata besok, lalu gue bales. Dan ternyataaaaa yang dimaksud kata besok ya hari ini, Senin. Sms yang kedua dari Mayang, dia bilang ulangan kimia hari ini juga.

Kalang kabut, dengan cengengnya gue nangis seketika. Gimana mau ulangan kalau belum belajar sama sekali???? Dan lagi kimia itu jam ke 3-4. Semalem gue ga belajar kimia, malah belajar fisika. Bingung mau ngapain gue ambil handuk niat mau mandi tapi ga jadi. Tiba-tiba timbul ide untuk ga masuk sekolah, dan untuk pertama kalinya gue melakukan hal bodoh ini-ga masuk sekolah krn ga siap ulangan.

Nyatanya walaupun ide ini berhasil, sebelumnya gue harus kena amarah bokap-nyokap. Ga setuju dengan ide ini. Lari dari tanggung jawab. Emang sih bener tapi mau gimana, daripada nilai nol !? dan lagipula gue juga sakit mata.

Siangnya gue sms Nira lagi, daaaaaaaaannn tidak ulangan kimia. HUH!! Bad Monday sepertinya, pagi-pagi udah kena semprot orang tua belum lagi dirumah cuma ditemani buku kimia. Tapi untungnya gue masi bisa belajar :)

Dirumah kerjaannya cuma belajar paling2 nonton tv-berlangganan hahah. Tadi sempet nonton Red Carpet nya Academy Awards. Ada dress lucu trus ketutup lagi. Ga nonton sampe habis sih jadinya cuma liat Kate Winslet sama Daniel Craig. Lebih kepincut nonton Kyle Xy, udah lama ga nonton tapi masih tetep seru ceritanya (jadi pengen ngikutin dari season 1 lagi). Bosen nonton tv akhirnya nulis posting ini, download soundtracknya Kyle Xy, download Being Erica.



Niat main internet lama-lama tapi gak kuat. Mata sekarang jadi lebih sakit kalau main komputer berjam-jam.

Kesimpulannya hari ini cukup menyenangkan walaupun sempet kena marah :)

February 1, 2009

my night with plain white t;'s

Malam makin larut, pikiran makin hanyut.
Bingung mau posting apa, akhirnya you-tube-ing saja. Hasilnya, I got Plain White T's ' video. Agaknya I am soooooooooo yesterday baru liat videonya.



Gak tau kenapa, gue langsung suka dengan videonya.