Posts

Showing posts from March, 2009

whatsoever

I got some new things

The first one is my blog header. Tired of seeing the previous one, I tried to made a new header looked more simple. And voilaaaaa, now you can see. It's chic, isn't it ? :D

The second one is I finally cut my bang ! well yeah I cut by myself so it became untidy but it's okay if I still feel comfortable

The third one is my new black glasses. I bought it on Thursday and this afternoon my mom had taken it from the store. The reason why I bought this new glasses was just because I lost my super-classy-brown glasses :(

untuk hari ini dan selamanya

"Kalau ga ada beras, saya kumpulin nasi aking terus saya rebus"

lauknya apa nek ?

"Yah lauk mah seadanya aja, ngambil dari sisa-sisa makananan bekas"


-Nenek Rokiyah



-bersyukurlah untuk hari ini dan selamanya

omigosh

Image
omigoshhh.. I want those snazzy shoes so badly :---(

dan secangkir cappucino

Image
Karena rangkaian kata "mengapa" yg cukup panjang akan membawa kita kembali
pada konsep-konsep mendasar tentang alam semesta

Mengapa ada terang ?

Mengapa ada gelap ?

Hanya ada satu jawaban untuk satu pertanyaan

Sekilas kutipan dari salah satu buku filsafat yang saya baca kemarin. Dan untuk pertama kalinya saya membaca buku seperti itu. Tepatnya bukan membaca juga sih, tetapi menumpang baca di salah satu toko buku terkenal. Ketika sedang mencari buku untuk bahan bacaan, saya tertarik buku yang satu ini. Bosan dengan novel yang isinya cinta-cintaan yang ujung-ujungnya si tokoh utama selalu happy ending, kecuali sang
penulis dengan tega mebuat tokoh utamanya hidup melarat.

Back to the topic, tertarik dengan judulnya yang sangat hmmm..... ekstrem, vulgar,atau apalah namanya. "Apakah Tuhan dapat Dipercaya ?" begitulah kira-kira judulnya, saya agak-agak lupa. Judulnya saja sudah seperti itu apalagi isinya ? Baru membaca halaman bagian depan ternyata isinya agak mirip dengan ju…

jadi caleg tuh susah !

Image
jadi caleg tuh susah !

dilema memang, di satu sisi ingin kekuasaan tapi dilain pihak tak punya dana. beberapa menit lalu, seperti biasa gue baca kompas. biasanya berita yang gue baca yang menurut gue menarik aja, dan salah satunya yang menarik perhatian gue adalah dana kampanye caleg.

dalam artikel tersebut diberitakan ada salah satu caleg yang sampai menunggak pembayaran uang untuk cetak kalendar, stiker, spanduk. kasian ya, tapi kok udah tau dana yang dibutuhkan besar tapi masih ngotot mau jadi caleg.

berikut ini artikel2 yang gue ambil dari kompas.com

"Caleg dari Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Budiman Sudjatmiko lain lagi. Dia mengaku telah menunggak biaya sekolah anaknya yang masih duduk di kursi playgroup selama dua bulan. Walaupun tidak menyebut angka secara gamblang, dia mengatakan membutuhkan dana publik sekitar Rp 100 juta."

(gilaaaaaaaaaaaaaaa ya anak sendiri dikorbanin, gmn ntar rakyatnya woy!!)

"Sementara itu, caleg dari Partai Demokrat (PD) Nova Riy…

trouble sleeping and blah

Oh, thanks god I’ve just passed the hard week. Mid-test has finished, I’m so glad that I don’t have to study anymore ! yeaaayy

My trouble sleeping become more serious. If people sleep at 9 or 10 p.m, I sleep at 8 p.m then wake up at 1 or 2 or 3 a.m . Seriously, no one wakes me up from the sleeping tight. I wake up by myself and it always happen everyday. At 8 p.m I can’t keep my eyes open, so I decide to sleep.

I ask some friends and there’re just a few people do the same. What’s wrong ? I don’t even know. Hmmm I speculate maybe god who wakes me up ? God reminds me to pray isya or tahajud. Or maybe it’s a sleep disorders. While everyone is sleeping like a log, I’m dealing with books and homeworks. For me, it’s a nice thing that I am able to focus on studying though sometimes I feel a bit scary. hhaha

Okay, now I’m gonna tell you about my scores.

Biology – 81.xx I forgot the detail, but thanks god

Math – 63.33 what the……………....fff

English – 86.00

Physical Education (aka. PENJASKES) – 60.0…

the top 10 traits

well, i just took a personality test and i think this is a good one. for me, the result is really accurate. (http://www.signalpatterns.com/)

Aesthetic

You appreciate art, beauty, and design; you know that they are not superficial but absolutely crucial to living the good life. You have good taste, and you're proud of it.

Those with a high score on the "aesthetic" trait are often employed in literary or artistic professions, enjoy domestic activities — doing things around the house — and are enthusiastic about the arts, reading, and travel.

Original

You are constantly coming up with new ideas. For you, the world as it exists is just a jumping-off place; what's going on inside your mind is often more interesting than what's going on outside.

Accessible

You're comfortable expressing yourself in words and actions, with no self-censorship. You believe that if someone doesn't like what they see it's not your problem, but theirs.

A high score on the "accessible…

Hepburn

Image
Mid-test is coming, so wish me so much luck. Tired of studying, I went online and searched some stuffs. From movie to music and else. While I was looking forward some street style, I found this great couple



They're so fabulous and so Audrey Hepburn and George Peppard in Breakfast at Tiffany's hehehe. Their outfits were snazzy!

I am a tiger

Image
You are Black Tiger, who is healthy and lively woman.
Just being there, makes the atmosphere bright and cheerful.
Your sociable and kind personality makes you have lots of friends, and you are very popular.

Nevertheless, unlike your open attitude, you can be too serious and argumentative.
You possess both pure and very calculative mind.
But just as you look, you can adapt easily to circumstances, and would not do things that break the harmony of the group.
You don't show your strain of grief, and can live life happily and cheerfully in any situation or difficulty.

Your strong mentality acts as one of your strength to make your ideals come true.
Because of this, you can be rather obstinate to stick to the plans you have made.
You have a brilliant mind and high intelligence and can make decisions logically and calmly.

Your attitudes and preferences seem to be straightforwardly huge, people may think you extravagant.

But although you seek extravagance in atmosphere, economically you are very th…

Daily Routine - part II

Image
Waktu istirahat ke-2 hal bodoh menimpa gue. Terkunci di kamar mandi. Hal paling bodoh yang gue alamin hari ini. Sempet takut ke kunci dari dalam gara-gara kunci ga bisa kebuka. Terbetis pikiran untuk menggendor pintu dari dalam kemudian teriak minta tolong. Tapi nyatanya tidak, kunci bisa kembali dibuka. Fiuh! Andaikan ga kebuka......
malu plus takut setengah mati!

-Pulang sekolah

Kira-kira udah setahun gue dengan setia mengunjungi kampung melayu. Bukan preman atau numpang nongkrong tapi menggunakan jasa angkutan umum. Tiap pulang sekolah gue harus ke kampung melayu trus naik angkot M28. Karena emang itu satu-satunya angkot yang jurusannya ke arah rumah gue.

Karena udah setahun gue sampai hafal muka-muka preman, pengamen, supir, sampe pengemis nya. Dan rata-rata tampang nya sangar. Nyayian para pengamennya pun gue sampai hafal. Paling nyanyiin lagunya de masiv, ungu, atau lagu karangan sendiri yang liriknya dibuat puitis agar menyentuh hati penumpang. Misalkan liriknya tentang tiap ora…

Daily Routine - part I

Image
Sudah seminggu gue jadi orang yang datang pertama di kelas. Dengan rambut masih berantakan gara-gara naik ojek, mata masih lima watt karena menahan kantuk, terengah-engah ketika sampai di depan kelas. Buka pintu, nyalain lampu, tarik bangku, buka buku pelajaran, kemudian belajar atau sesekali sambil makan bekal yang dibawain mama.

Bokap dengan sukses membuat gue menjadi orang pertama yang sampai di kelas. Mau gimana lagi, dia ada di solo jadi ga ada yang nganter gue sekolah terpaksa pakai jasa ojek langganan. Dari rumah di jemput ojek jam 5 teng! Langit masi gelap, orang-orang baru mandi gue udah berangkat lebih dulu. Tapi enak sih jalanan sepiiiii banget serasa jalan milik sendiri.

Gue biasanya diturunin di depan smp gue dulu, trus melanjutkan dengan angkot sampai sekolah. Baru kerasa deh ternyata jarak dari rumah sekolah jauh banget, sekitar 20-25 km! Untungnya masih pagi jadi belum macet dan ga begitu kerasa jauhnya.

Tapi kalau untuk besok, gue harus meninggalkan rutinitas menyalak…